Selamat Datang Di Tiket Pesawat Online.Daftarkan Diri Anda Di Tiket Online Team Kami.Harga Bersaing / Bagi Yg berminat ISSUD tiket sendiri tampa telpon ADMIN lagi.Hubungin Admin untuk Mempermudah Bisnis Tiket Pesawat Anda,insak allah Sukses Untuk Kita Bersama < AMIN >.

Syarat Menjadi Agen Tiket


Normal 0 false false false false EN-US X-NONE X-NONE

Syarat & Ketentuan
Berikut ini adalah Ketentuan dan Syarat yang harus anda Baca, Pahami dan Setujui sebelum mendaftar dan menggunakan layanan / produk dari www.tiket-on.blogspot.com
Ketentuan Umum
  1. Anda telah berumur 18 tahun atau lebih dan telah bisa bertanggung jawab atas transaksi yang anda lakukan.
  2. Dilarang melakukan kerusakan atau berniat merusak sistem www.tiket-on.blogspot.com & sistem maskapai penerbangan.
  3. Dilarang merusak kredibilitas www.tiket-on.blogspot.com dan maskapai penerbangan
  4. Melakukan transaksi dengan sungguh-sungguh.
Ketentuan Reservasi / Booking Tiket.
  1. Setiap Member Diberikan Sign in Langsung ke Sistem Maskapai, Sehingga Bisa Cek harga & Booking Langsung Ke Maskapai (Batavia, Mandala, Lion Air, Merpati & City Link) Online 24 Jam, Tanpa kirim2 E-mail / Telpon Ke Operator.
  2. Tiket yang telah di issued tidak bisa dibatalkan Atau Mengikuti Ketentuan dari kebijakan Masing2 Maskapai.
  3. www.tiket-on.blogspot.com, akan melakukan issued tiket, jika ada permintaan dari member (Sesuai dengan Kode Booking Tiket yang telah diberikan untuk di issued )
  4. www.tiket-on.blogspot.com tidak bisa dituntut dan dipersalahkan jika terdapat penumpang yang tidak bisa terbang dikarenakan kesalahan booking / reservasi yang dilakukan member.
  5. Member diharuskan menyelesaikan pembayaran terlebih dahulu sebelum tiket diissued.
  6. Member harus menjaga user id dan password untuk login ke Sistem Maskapai, Batavia, mandala airlines, Merpati Air, Lion Air & Citilink, dan dilarang memberitahukan user id dan password tersebut kepada siapapun.
  7. www.tiket-on.blogspot.com tidak dapat dipersalahkan bilamana terjadi gangguan pada sistem maskapai penerbangan yang mengakibatkan gagalnya proses reservasi / booking serta proses issued.
  8. www.tiket-on.blogspot.com tidak dapat dipersalahkan bilamana konfirmasi PNR dan konfirmasi pembayaran terlalu dekat dengan time limit yang mengakibatkan gagal issued.
  9. Jika terjadi gagal issued, maka uang member yang telah terlanjur ditransfer dan diterima oleh www.tiket-on.blogspot.com akan dikembalikan ke member tanpa adanya potongan dan penambahan apapun.
  10. Sebelum melakukan pembayaran tiket, Silahkan Di potong 2 % terlebih dahulu Dari harga dasar (basic) tiket. (Contoh; Harga Total tiket Rp.600.000  / Harga Dasar (Basic) Rp.500.000 , Maka yg ditransfer Sebesar = 600.000 – 2%(500.000) = Rp.590.000) 
  11. Pemotongan 2 % Berlaku untuk Maskapai (Batavia, Mandala, Lion Air & Merpati), Tidak Berlaku untuk kelas Promo.
  12. Yang termasuk kelas promo untuk Lion Air adalah : X, V, T dan INF. Sedangkan yang termasuk kelas promo untuk Mandala Airlines adalah : A, J, R dan INF. Untuk Batavia adalah ; Z, W, P Karena untuk kelas promo harga tiketnya sudah sangat murah.
  13. Bagi Member yang melakukan deposit 3 juta mendapat potongan (2,5%), Dari harga dasar (basic) tiket.
  14. Deposit Tidak mengendap karena dapat dipergunakan untuk membeli tiket semua, Dengan catatan segera Melengkapi deposit kembali jika deposit telah dipergunakan pembelian tiket.
  15. Deposit dapat diambil kembali, Jika member memutuskan untuk tidak lagi  melakukan Transaksi bisnis www.tiket-on.blogspot.com
Syarat untuk jadi perwakilan;
1.      Sudah terdaftar di http://www.tiket-on.blogspot.com (Biaya pendaftaran sebesar Rp.300.000)
2.      Mengirimkan Data2 (Nama usaha, Alamat, Telp, Email, ) Karena akan di Tampilkan di Website http://www.tiket-on.blogspot.com
3.      Deposit sebesar 3 juta (Deposit tidak mengendap / Bisa dipergunakan untuk Transaksi belanja Tiket).
4.      Deposit bisa diambil kembali, jika sudah memutuskan untuk tidak melakukan bisnis di www.tiket-on.blogspot.com
5.      Bisa mendaftarkan / mereferensikan agen lain (Komisi pendaftaran 100.000 & Komisi Pembelian tiket oleh agen sebesar  0,5% Dari harga basic tiket ). Berlaku untuk Agen2 yang didaftarkan langsung, tidak berlaku untuk yang dibawahnya, Karena Bukan MLM
6.      Member yang sudah terdaftar mendapatkan Sign in langsung ke Maskapai (Batavia, Lion Air, Mandala, Merpati & City Link)
7.      Member yang terdaftar berhak mendapatkan Potongan discount 2% (Dari harga dasar Basic)
  1. Pemotongan 2 % Berlaku untuk Maskapai (Batavia, Mandala, Lion Air & Merpati), Tidak Berlaku untuk kelas Promo.
  2. Yang termasuk kelas promo untuk Lion Air adalah : X, V, T dan INF . Sedangkan yang termasuk kelas promo untuk Mandala Airlines adalah : A, J, R dan INF . Untuk Batavia adalah ; Z, W, P Karena untuk kelas promo harga tiketnya sudah sangat murah.
Ketentuan-ketentuan yang belum diatur di sini akan ditambahkan di waktu yang akan datang tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger